7 Ide Isian Parcel Buah untuk Hantaran dengan Bujet Terbatas

Memberikan parcel isi buah sebagai hantaran di momen natal dan tahun baru adalah sebuah ide yang sangat tepat. Dibandingkan camilan dan kue-kue kering, banyak orang yang lebih suka menerima parcel berisi buah-buahan. Berikut ini akan dibagikan 7 ide isian parcel buah yang cocok dijadikan hantaran dengan bujet terbatas.

http://blog.sayurbox.com/wp-content/uploads/2021/12/parcel-buah-595x335.jpg

1. Pepaya

Buah yang satu ini sangat mudah ditemui di pasaran. Harganya juga terjangkau jadi tidak akan menguras isi kantong. Buah ini juga disukai oleh banyak orang karena rasanya yang manis. Pilih jenis pepaya yang tidak terlalu besar agar mudah dikemas di dalam wadah hampers. Selain itu, pastikan pepaya dalam kondisi bersih agar tidak merusak estetika hampers yang akan diberikan kepada keluarga dan sahabat tercinta.

2. Salak

Banyak orang menghindari buah salak untuk digunakan sebagai isian parcel. Padahal jenis buah ini sangat cocok dijadikan isian parcel apalagi jika Sayurfriends ingin membuat parcel buah harga 100 ribu alias hemat. Buah salak ini merupakan jenis buah yang mudah ditemukan di pasaran dan harganya tergolong murah. Tinggal dibersihkan dan diatur dengan tepat agar buah ini tetap terlihat estetik.

3. Pisang

Jika bujet Sayurfriends terbatas untuk membuat parcel buah, maka gunakanlah pisang sebagai isiannya. Pisang adalah jenis buah yang sangat merakyat. Harganya terjangkau, mudah dijumpai di pasaran, dan rasanya pasti enak. Pilih jenis pisang yang ukurannya tidak terlalu besar dan sematkan beberapa saja untuk mempermanis sekaligus melengkapi hampers buah Sayurfriends semua.

4. Jambu Biji

Buah yang satu ini juga sangat direkomendasikan untuk dijadikan sebagai isian parcel. Buah ini cukup menarik, banyak digemari, gizinya tinggi, dan harganya terjangkau. Agar bisa terlihat estetik, gunakan jenis jambu yang bentuknya permukaannya rata dan harus dibersihkan dengan baik. Jambu biji ini bisa jadi salah satu isian parcel yang akan membuat parcel Sayurfriends terlihat lebih besar dan penuh.

5. Buah Naga

Seringkali memang jenis buah yang satu ini dijual dengan harga selangit. Namun seringnya buah naga bisa ditemui dengan harga yang terjangkau. Sayurfriends bisa menjadikan buah yang berwarna merah ini sebagai isian parcel untuk hantaran natal dan tahun baru. Warnanya sangat cocok dengan konsep natal dan tahun baru. Selain itu jenis buah ini juga banyak disukai karena rasanya sangat menyegarkan.

6. Nanas

Berikutnya ada nanas yang juga bisa jadi pilihan untuk membuat parcel buah murah. Buah nanas juga tergolong murah dan mudah ditemui di pasaran. Selain itu bentuk nanas juga sangat unik dan cocok sekali dengan suasana hari natal. Pilih jenis nanas yang ukurannya tidak terlalu besar agar cocok dikemas dalam bentuk hampers yang estetik dan menarik perhatian.

7. Jeruk

Sayurfriends juga bisa meletakkan buah jeruk di dalam hampers buah yang akan diberikan kepada sahabat dan keluarga. Jeruk merupakan jenis buah yang disukai oleh banyak orang karena rasanya begitu segar. Mudah sekali untuk menemukan jenis buah yang satu ini. Harganya pun tergolong terjangkau sehingga tidak akan menguras bujet Sayurfriends untuk membuat hampers saat natal dan tahun baru.

Baca juga : 5 Ide Hampers Makanan Unik untuk Rayakan Natal dan Tahun Baru

Itulah tadi 7 ide isian parcel buah yang bisa dijadikan hantaran untuk momen natal dan tahun baru. Mudah saja memilih buah-buahan yang hemat bujet karena jenis buah di pasaran begitu beragam. Sesuaikan juga pilihan buah dengan ukuran hampers agar bisa dikemas secara estetik dan berkesan. Jangan lupa, sematkan juga kartu ucapan untuk memberi kesan hangat kepada penerima hampers.

Ikuti Kami
Download Sayurbox App
Google Play
App Store
Copyright © 2022, Sayurbox