http://blog.sayurbox.com/wp-content/uploads/2022/04/ELDP-apr-1_Section-1-595x298.jpg
“Mau belanja, tapi THR belum cair…”
Eits, jangan khawatir! Di Sayurbox, ada banyak diskon yang bikin belanja tetap hemat. Apa aja, tuh?
Es Krim
Setelah seharian tenggorokan kering karena puasa, enaknya sih diademin pake es krim pas berbuka.
Ada diskon spesial nih untuk Sayurfriends yang belanja es krim via Sayurkilat di area Jabodetabek!
·
Aice Ice Cream Chocolate Crispy 60 gram (harga Rp 4.700/pcs -> harga Rp 3.600/pcs)
·
Aice Ice Cream Strawberry Cone 100 ml (harga Rp 4.700/pcs -> harga Rp 3.600/pcs)
·
Aice Ice Cream Choco Melt Cone 100 ml (harga Rp 4.700/pcs -> harga Rp 3.600/pcs)
·
Walls Ice Cream Cornetto Boba Brown Sugar 135 ml (harga Rp 12.200/pcs -> harga Rp 10.300/pcs)
·
Walls Ice Cream Cornetto Disc Chocolate 120 ml (harga Rp 11.100/pcs -> harga Rp 9.200/pcs)
·
Walls Ice Cream Cornetto Oreo 110 ml (harga Rp 12.200/pcs -> harga Rp 10.300/pcs)
Promo berlaku di tanggal 18-24 April 2022 dan stok terbatas! Jangan sampai kehabisan, ya.
Sahur Praktis
Sayurfriends, pernah nggak sih pas lagi masak buat sahur, eeeh keburu adzan? Biar nggak kejadian lagi, yuk masak yang praktis-praktis aja.
Di tanggal 13-14 April 2022, Sayurbox udah nyiapin diskon khusus produk-produk di bawah. Harganya mulai dari 15000an, lho!
·
Kanasin Teri Kentang 100 gram
·
Cedea Ebi Furai 10 Pcs 230 gram
·
Kanzler Chicken Nugget 450 gram
·
Vinisi Ikan Asin Nasi Goreng 120 gram
·
Eatever Empal Gepuk 200 gram
Protein Weekend
Di akhir pekan, asupan protein harus aman. Check out produk-produk ini di tanggal 15-17 April 2022 dan dapetin diskon s.d 10%!
·
Banda Sirloin Steak 200 gram
·
Java Sea Udang PUD Vannamei 50 60 200 gram
·
Wellfed Rawon Sapi Prime 500 gram
·
SunOne Boneless Dada Slice 1 kg
·
Golden Seafood Ikan Hamachi Yellow Tail Japan Utuh 400 – 600 gram
Ssst, jangan lupa cek Voucer Aktif. Ada potongan harga tambahan yang bikin pengalaman belanjamu lebih menyenangkan!
Yuk, scroll lagi ke bawah. Diskonnya masih banyak!
Aneka Protein Hemat
Kehabisan promo di Protein Weekend? Kalem aja. Produk-produk di sini diskon s.d 10% selama tanggal 8-30 April 2022!
Makanan Cepat Saji
Ada yang cepat dan hemat s.d 15% di tanggal 8-30 April 2022! Apa aja, tuh? Klik di sini, ya!
Kebutuhan Diri & Rumah Tangga
Nggak cuma bahan makanan yang harus komplet, produk perawatan diri dan kebersihan rumah tangga juga harus lengkap, dong!
Nah, pas banget. Ada diskon s.d 33% selama periode 9-14 April 2022. Stok terbatas!
Aneka Bumbu Masakan
Kabar baik nih buat yang suka masak. Bumbu-bumbu andalanmu lagi diskon s.d 25%! Check out sebelum 15 April 2022, ya.
Aneka Cemilan & Minuman
Bulan puasa biasanya jadi momen ngumpul bersama teman dan keluarga. Kalo ada cemilan dan minuman, kumpul-kumpul dijamin lebih seru! Mumpung lagi diskon hingga 20% sampai tanggal 14 April 2022, yuk diborong!
Gimana, Sayurfriends? Banyak banget kan diskonnya? Nggak perlu nunggu THR, langsung aja berhemat ria di Sayurbox!