11 Keuntungan Belanja di Sayurbox

http://blog.sayurbox.com/wp-content/uploads/2022/09/DigiAds_Evergreen_Fruit_Educational_1200x628-595x311.jpg
Halo Sayurfriends! Di era digital seperti sekarang ini, banyak banget keuntungan belanja di Sayurbox yang bisa kamu dapatkan. 
Tanpa harus keluar rumah, dari kantor atau masih di jalan, kamu bisa pesan apa pun kebutuhanmu lewat Sayurbox. Mulai dari kebutuhan sehari-hari, seperti sayur, buah, daging, susu, ikan, kudapan ringan, hingga berbagai produk makanan dan minuman sehat lainnya.
Nggak hanya itu, saat ini Sayurbox juga menyediakan kebutuhan untuk menjaga kebersihan tubuh hingga skincare. Lengkap, banget, kan?
Makanya, biar hari-harimu makin mudah, dan tidak terganggu oleh kebutuhan harian, mingguan, atau bulanan yang mendesak, Sayurbox sangat bisa diandalkan.
BACA JUGA:
Biar kamu makin yakin, yuk, cek 11 keuntungan belanja di Sayurbox berikut ini.
1. Sayurkilat
http://blog.sayurbox.com/wp-content/uploads/2022/07/Sayurkilat-Campaign_2000x1083-595x322.jpg
Untuk kamu yang tiba-tiba punya kebutuhan mendesak, misalnya harus masak mendadak untuk tamu spesial yang mau datang ke rumah?
Tenang, lewat Sayurkilat, kamu bisa pesan apa pun bahan masakan yang kamu butuhkan. Produknya juga semakin lengkap! Belanjaanmu akan dikirim dalam 60 menit untuk area Jakarta dan 2 jam untuk area Bali.
2. Sayurtunai
http://blog.sayurbox.com/wp-content/uploads/2021/04/Sayurtunai-new_Blog-595x292.jpg
Kamu baru pertama kali coba mau belanja di Sayurbox? Mau rasain “pengalaman” baru belanja sayur, daging, atau kebutuhan lainnya tapi takut ketipu sama kualitasnya?
Sayurbox no tipu-tipu! Kamu bisa pilih order lewat Sayurtunai yang bayarnya
cash on delivery
alias COD. Buka paketnya, cek barangnya, baru bayar di tempat. Mantap, kan?
3. Sayurpoin
http://blog.sayurbox.com/wp-content/uploads/2022/09/image-4.jpg
Setiap belanja di Sayurbox, otomatis kamu bakal dapetin poin. Nah, kalo poin tersebut kamu kumpulin, nantinya bisa ditukerin jadi berbagai voucher.
Voucher yang ditukarkan tersebut bisa bikin kamu lebih hemat buat belanja selanjutnya lagi. Kamu belanja, dapet poin lagi, tuker poin dapet voucher lagi. Puas, dong?
4. NEMU – Nebus Murah
http://blog.sayurbox.com/wp-content/uploads/2022/08/Dynamomango-595x595.jpg
Bukan sulap, bukan sihir, setiap hari kamu bisa NEMU produk dengan harga spesial setiap kamu belanja di atas Rp190.000 untuk Jakarta dan Rp.200.000 untuk Surabaya. Mau tau kamu bisa NEMU produk apa di minggu ini? Kamu bisa cek
. Belanja pasti dijamin lebih HEMAT!
5. SIAP – Segar di Akhir Pekan
http://blog.sayurbox.com/wp-content/uploads/2022/09/JKT_Promo-SIAP_SKU-Champion_FF_CAM_SEPT-2022_Digiads-1200x628px-595x311.jpg
Khusus buat kamu yang suka banget bahan-bahan segar untuk diolah jadi masakan, Sayurbox punya banyak stok produk yang super segar di akhir pekan, pastinya dengan diskon spesial. Promo SIAP selalu ada di setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Jadi, kamu nggak perlu lagi bingung mau masak apa buat orang-orang tersayang di rumah setiap akhir pekan.
6. Sayurbox On Sale
http://blog.sayurbox.com/wp-content/uploads/2022/09/Sayur-box-on-sale-595x322.jpg
SOS
Belanja sayur sampai kebutuhan sehari-hari secara online bisa dapet diskon sampai dengan 90%? Cuma di Sayurbox dong! Buat dapetin diskon SOS ini, kamu harus terus pantengin aplikasi dan media sosial Sayurbox, ya!
7. Jagoan Sayur dan Buah
http://blog.sayurbox.com/wp-content/uploads/2022/09/Digiads-AON-Vegetables-UA-General_1200x628px-595x311.jpg
Buat kamu yang peduli banget sama dengan kualitas Sayur dan Buah yang segar, Sayurbox menyediakan banyak pilihan sayur dan buah yang lengkap dan tentunya berkualitas.
8. Pasti Gratis Ongkir.
http://blog.sayurbox.com/wp-content/uploads/2022/09/Digiads-Evergreen-AON-Gratis-Ongkir-RT-Experimental_1920x1080px-595x335.jpg
Mulai tanggal
25 Mei 2022
, Sayurfriend yang berbelanja minimal Rp75.000 pasti 
GRATIS ONGKIR
untuk semua pengiriman. Gratis Ongkir ini bisa kalian nikmati sesuai waktu pengiriman yang sudah kami tentukan, yaitu pengiriman esok hari dan Sayurkilat.
Sebagai informasi, untuk pembelanjaan di bawah Rp75.000 akan dikenakan ongkos kirim sebesar Rp20.000. Jadi biaya ongkir kamu bisa dipakai untuk belanja lagi!
 Agar Sayurfriends bisa belanja dengan optimal dan nyaman, kami membatasi kuota
belanja maksimal 4 kali transaksi dalam sehari
.
9. Mudah, Nyaman, & Aman
http://blog.sayurbox.com/wp-content/uploads/2020/03/FAQ-Sayurbox-23-1-595x534.jpg
Belanja semudah menggerakan jarimu di smartphone! Yap, kamu gak perlu keluar rumah, macet-macetan di jalan, ngantri, dan segala keribetan lain kalo belanja di Sayurbox. Belanja jadi nyaman, aman, dan semudah itu.
10. Kemasan Rapi & Bersih
http://blog.sayurbox.com/wp-content/uploads/2022/09/sayurbox-595x407.jpg
Kamu cuma perlu duduk manis di rumah, nunggu pesananmu datang di dalam kotak yang dikemas rapih dan bersih. Jadi, kamu nggak perlu deg-degan karena khawatir pesananmu kotor apalagi rusak. Sayurbox sangat menjaga kualitas semua produk.
11. Bebas Pilih Waktu Pengiriman
http://blog.sayurbox.com/wp-content/uploads/2022/09/SAYURBOX-UA-27-JULI-20221920x1080-595x335.jpg
Untuk memenuhi semua kebutuhanmu, Sayurbox berkomitmen untuk selalu siap mengirimkan pesananmu sesuai waktu yang udah kamu tentukan. Jadi, langsung kamu bisa langsung pilih pesananmu mau dikirim jam berapa.
Pilihan slot pengiriman juga ada banyak! Mulai dari subuh sampai malam hari bisa kamu pilih dan sesuaikan dengan jadwal kegiatanmu sehari-hari. Kamu juga bisa kirim kejutan untuk keluarga, sahabat, atau orang-orang tersayang kamu.
Yuk, langsung belanja apa pun kebutuhanmu di Sayurbox!
Ikuti Kami
Download Sayurbox App
Google Play
App Store
Copyright © 2022, Sayurbox