Ini 5 Cara Menjadi Dropshipper di Sayurbox dengan Komisi Sampai 20%!

Bisnis online kini tengah diminati. Apalagi saat situasi pandemi seperti sekarang ini, semakin banyak orang yang di rumah saja dan mengandalkan sistem online untuk memenuhi kebutuhannya. Mulai dari membeli kebutuhan harian hingga berbelanja bahan makanan semuanya dilakukan secara online. Oleh karena itu, memulai bisnis online terutama bahan makanan menjadi peluang untuk menambah penghasilan saat situasi seperti sekarang ini. Kamu ingin mulai berbisnis online tapi masih ragu karena terpaku oleh modal? Kini kamu tidak perlu khawatir atau ragu lagi, karena ternyata untuk memulai bisnis online itu tidak selalu butuh modal, lho. Kamu bisa menjadi dropshipper dengan bergabung sebagai Sayurbox agent. Bisnis ini dapat dilakukan di rumah saja dan tanpa modal. Penasaran bagaimana cara untuk menjadi dropshipper di Sayurbox? Yuk, simak ini 5 cara menjadi dropshipper di Sayurbox dengan komisi sampai 20%!

Ini cara menjadi dropshipper di Sayurbox

http://blog.sayurbox.com/wp-content/uploads/2020/10/image-595x299.png

Cara Menjadi Dropshipper di Sayurbox Tanpa Modal. (Foto: Dok. Sayurbox)

1. Daftarkan diri ke tim Sayurbox

Jika tertarik untuk menjadi dropshiper di Sayurbox, hal pertama yang perlu kamu lakukan yaitu mendaftarkan dirimu ke tim Sayurbox. Proses pendaftarannya sangat mudah, cepat, dan tidak dipungut biaya. Selain itu, kamu juga tidak perlu keluar rumah untuk menjadi salah satu agent Sayurbox.

Untuk mendaftar kamu hanya perlu simpan nomer telepon berikut ini +62 878-1158-8000 lalu kirimkan pesan Whatsapp ke nomer tersebut. Selanjutnya, kamu akan diberikan form untuk mendaftar, lalu lengkapi form pendaftaran tersebut dan kirimkan kembali kepada admin Sayurbox. Setelah itu, admin Sayurbox akan memberikan daftar harga yang bisa kamu sebar luaskan ke teman-teman, keluarga, tetangga, atau komunitasmu.

2. Kenali produk yang kamu Jual

Sebelum mulai berjualan dengan skema bisnis dropshipper, sebaiknya kenali dahulu produk yang kamu jual. Pelajari kategori produk serta harga-harga yang telah diberikan oleh admin Sayurbox. Pasalnya, dengan memahami produk yang akan kamu jual, selanjutnya kamu pun bisa memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan jika ada yang menanyakan tentang produk yang kamu jual.

3. Mulai pasarkan produk ke komunitasmu

Setelah mengenali berbagai produk Sayurbox yang kamu jual, cara menjadi dropshipper selanjutnya yaitu dengan mulai proses pemasaran. Kamu bisa mulai memasarkan produk-produk Sayurbox ke komunitasmu, tetangga, maupun kerabat kamu.

Beberapa cara pemasaran yang bisa kamu lakukan antara lain, menyebarkan daftar harga yang diberikan oleh admin Sayurbox ke grup-grup WhatsApp kamu. Lalu kamu juga bisa memanfaatkan fitur-fitur lain yang ada di sosial media untuk memasarkan produk Sayurbox yang kamu jual.

4. Tambahkan nilai jual produkmu

Agar mendapatkan lebih banyak pelanggan kamu perlu juga memikirkan mengenai keunikan kamu dibandingkan dengan dropshipper lainnya. Tambahkan nilai jual produkmu agar semakin banyak pelanggan yang tertarik berbelanja Sayurbox melalui kamu.

Kamu bisa coba dengan membuat program pelanggan setia, yaitu dengan memberikan bonus jika pelanggan sering berbelanja Sayurbox melalui kamu. Selain itu, kamu juga bisa memberikan potongan harga jika pelanggan berbelanja dalam jumlah besar. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menarik perhatian pelanggan, kuncinya adalah terus kreatif untuk mengambil serta menciptakan peluangmu.

5. Kumpulkan pesanan dari pelanggan

Sebagai dropshipper Sayurbox, kamu juga bertugas untuk mengumpulkan pesanan dari pelanggan. Jika pesanan telah terkumpul, kamu bisa langsung mengubungi admin Sayurbox untuk melakukan pemesanan.

Cara pemesanannya juga cukup mudah, pertama setelah order kamu terkumpul, langsung hubungi nomer admin Sayurbox. Kemudian, admin akan memberikan format untuk pemesanan, dan silahkan kamu isi. Selanjutnya Sayurbox akan proses orderan kamu. Kurir Sayurbox akan mengirimkan produk H+1 – H+2 setelah pemesanan.

Jika kamu berbelanja minimum Rp 300,000 langsung gratis ongkir! Dibawah Rp 300,000 tetap bisa dikirimkan ko dengan ongkir 25,000 untuk semua wilayah. Jangan lupa untuk melakukan pemesanan sebelum pukul 14.30 ya untuk dikirim di hari berikutnya!

Saat ini Sayurbox melayani seluruh daerah di Jakarta dan beberapa titik di Jawa Barat khususnya Depok, Kota Bogor dan Tanah Sereal, serta Bekasi. Sayurbox juga menjangkau sebagian titik di Tangerang diantaranya Kota Tangerang, Tangerang Selatan, dan Kabupaten Tangerang.

Setelah mengetahui cara menjadi dropshipper di Sayurbox, kini saatnya kamu cari tahu mengenai keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika menjadi dropshipper di Sayurbox!

Keuntungan menjadi dropshipper di Sayurbox

1. Siapa pun bisa bergabung

Program dropshipper Sayurbox ini dibuka untuk kamu yang mau mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara menarik orang untuk berbelanja kebutuhan rumahnya melalui kamu. Tidak ada batasan umur atau pun gender untuk menjadi Sayurbox agent. Mulai dari kamu yang masih berstatus pelajar hingga ibu rumah tangga dapat bergabung menjadi dropshipper Sayurbox.

2. Tidak perlu modal

Keuntungan selanjutnya yang juga menjadi keunggulan dari program Sayurbox agent adalah kamu tidak membutuhkan modal sama sekali. Untuk mulai bisnis online ini kamu hanya perlu mengikuti 5 cara menjadi dropshipper di Sayurbox di atas tadi. Tidak ada pungutan biaya apa pun jika kamu mulai menjadi Sayurbox agent. Oleh karena itu, bisnis ini sangat cocok bagi kamu yang belum memiliki modal untuk bisnis online.

3. Tidak perlu menyetok barang

Selain tidak membutuhkan modal, sebagai dropshipper sayuran di Sayurbox, kamu juga tidak perlu menyetok barang. Sebagai dropshipper kamu hanya berlaku menjadi perantara antara Sayurbox dan pelanggan.

Tidak hanya itu, sebagai dropshipper kamu juga tidak perlu lagi memikirkan proses pengiriman barang. Pasalnya, tim Sayurbox yang akan menyiapkan serta mengirimkan pesanan langsung ke pelanggan kamu.

4. Minim resiko bisnis

Skema bisnis dropship juga terkenal dan banyak diminati karena minim resiko bisnis. Khususnya saat menjadi dropshipper Sayurbox atau Sayurbox agent, jika barang yang dikirimkan tidak sesuai dengan pesanan pelangganmu, maka Sayurbox akan mengganti sepenuhnya barang tersebut.

5. Insentif hingga 20%

Sebagai dropshipper Sayurbox atau Sayurbox agent kamu akan mendapatkan insentif yang menguntungkan, bahkan hingga mencapai jutaan Rupiah! Sistem insentif yang diberikan untuk Sayurbox agent yaitu sebagai berikut:

·
Transaksi Rp 0 – Rp 300,000 = Komisi 10%
·
Transaksi Lebih dari Rp 300.000 = Komisi 20%

Setelah mengetahui cara menjadi dropshipper ini, apakah kamu tertarik untuk menjadi Sayurbox agent? Jika kamu tertarik langsung hubungi admin Sayurbox melalui WhatsApp, ya!

Ikuti Kami
Download Sayurbox App
Google Play
App Store
Copyright © 2022, Sayurbox