3 Cara Mendapatkan Respon Customer Service Sayurbox Dengan Cepat

Kategori

Di era teknologi maju seperti sekarang ini proses berbelanja produk secara online tentu sangat mempermudah keseharian. Kamu bisa berbelanja semua kebutuhan sehari-hari hanya melalui gadget tanpa harus keluar rumah. Apalagi kini platform berbelanja online juga dilengkapi dengan kehadiran customer service 24 jam yang siap untuk menjawab pertanyaan dan keluhan pelanggan. Di Sayurbox, customer service kami siap melayani kamu dengan cepat dan mudah dalam waktu 24 jam. Oleh karena itu, kamu tidak perlu khawatir jika ada keluhan atau kesulitan saat berbelanja di Sayurbox. Kamu hanya perlu menghubungi customer service Sayurbox untuk mendapatkan penyelesaiannya. Ada 3 cara untuk mendapatkan respon customer service Sayurbox dengan cepat, yuk, simak di bawah ini!

http://blog.sayurbox.com/wp-content/uploads/2020/06/Savira-1-595x291.png

3 Cara Mendapatkan Respon Customer Service Sayurbox dengan Cepat (Foto: Dok. Sayurbox)

Ini 3 cara mendapatkan respon customer service Sayurbox

1. Hubungi CS Sayurbox melalui Savira

Saat ini, kamu dapat menghubungi cs Sayurbox melalui Savira atau Sayurbox Virtual Assistant. Savira adalah fitur terbaru Sayurbox, yang dapat menerima keluh kesah dan pertanyaan kamu melalui aplikasi WhatsApp. Hanya melalui Savira kamu bisa mendapatkan respon Sayurbox dengan cepat. Cukup hubungi Savira melalui WhatsApp. Nomor Savira juga dapat kamu temukan di email konfirmasi pesanan kamu, lho.

Email Bantuan / CS Sayurbox: support@sayurbox.comNomor Whatsapp CS Sayurbox(Chat only) : +62 817-878-070

Savira selain dapat menerima komplain dan pertanyaan juga dapat menerima orderan Sayurbox kamu tanpa melalui aplikasi. Nah, jadi jangan sampai kamu salah nomor WhatsApp saat menghubungi cs Sayurbox lagi ya, agar pertanyaan dan komplain kamu bisa langsung diatasi oleh tim customer service Sayurbox.

2. Kontak Sayurbox juga dapat melalui email

Selain melalui Savira, kamu juga dapat menghubungi customer Service Sayurbox melalui email support@sayurbox.com. Melalui email sendiri, tim cs Sayurbox akan langsung merespon keluhan maupun pertanyaan. Pastikan kamu juga mencantumkan nomor pesanan kamu untuk mempermudah Sayurbox melakukan pengecekan.

Nah, menghubungi customer service Sayurbox dapat dilakukan melalui 2 channel yaitu WhatsApp dan Email untuk melakukan komplain, saran maupun mengajukan pertanyaan. Agar belanja di Sayurbox semakin nyaman, jangan lupa di simpan ya kontak Sayurbox.

3. Siapkan dokumen pendukung saat komplain

Kamu bisa lho saat komplain, tidak perlu menyiapkan apapun. Namun, agar customer service Sayurbox dapat dengan cepat memberikan solusi, kamu juga dapat menyiapkan dokumen pendukung. Seperti Invoice pesanan untuk klaim item yang tidak dikirim, atau foto item untuk klaim saat item yang dikirim dalam kualitas yang kurang baik. Hal ini untuk memastikan pengecekan lebih cepat sehingga memberikan respon yang lebih cepat juga untuk kamu.

3 cara di atas dapat kamu terapkan jika kamu ingin menghubungi customer service Sayurbox dan mendapatkan respon yang lebih cepat. Jadi, jangan ragu untuk berbelanja di Sayurbox karena pelayanan untuk kamu akan selalu kami tingkatkan.

Ikuti Kami
Download Sayurbox App
Google Play
App Store
Copyright © 2022, Sayurbox