Bikin Kaget! Belanja Instan 1 Jam Sampai!

http://blog.sayurbox.com/wp-content/uploads/2023/01/sayurbox-update-KV-Masterapp-banner-595x322.jpg
Ibu mertua mau dateng, kamu belum beli bahan masak? Atau.. abis liat konten masak, langsung ngidam pengen nyobain saat itu juga?

Gak perlu panik, gak usah uring-uringan! Kan ada 1 jam sampai di Sayurbox!

Pesanan Sampai dalam 1 Jam

Sayurkilat adalah layanan pengantaran Sayurbox yang durasi pengirimannya maksimal 1 jam. Saat ini, layanan Sayurkilat tersedia di beberapa area Jabodetabek dan akan terus bertambah cakupan wilayahnya.

Apa aja ya untungnya belanja pakai kirim cepat?

5 Kelebihan Belanja 1 Jam Sampai

·
Cepat & praktis **Nggak perlu nunggu besok! Tinggal klak-klik di aplikasi, pesananmu diantar di hari yang sama dalam waktu maksimal 1 jam!**
·
Super Lengkap Butuh apa? Cemilan, aneka sayur, buah, daging, sampai kebutuhan rumah tanggamu tersedia di 1 Jam Sampai!
·
Kualitas Terjamin Karena dikirim langsung, kesegaran & kualitas belanjaanmu pasti segar & baik!
·
Produknya Seru Banyak produk-produk yang hanya ada di 1 Jam Sampai, contohnya nih ada es krim, daging segar tidak beku, es kopi, bumbu andalan buat semua masakan, dan masih banyak lagi. Seru banget nih nyari produk yang kamu mau di sini.
·
Promo Tiap Hari Double kejutan buat kamu yang belanja pake 1 jam sampai. Udah cepet banget nyampenya, banyak lagi promonya!

Banyak banget kan keuntungan yang bisa kamu dapetin dengan belanja pakai layanan 1 Jam Sampai? Mau coba? Ikuti langkah di bawah ini!

Cara Berbelanja 1 Jam Sampai

http://blog.sayurbox.com/wp-content/uploads/2022/07/image-1.png

Masih ingin tahu lebih lanjut? Simak syarat & ketentuan layanan pengiriman 2 jam sampai selengkapnya di bawah ini ya:

Syarat & Ketentuan 1 Jam Sampai

1.
Jam pemesanan untuk Pejaten, Jakarta Barat, dan Tebet: 05.00 – 22.00 WIB
2.
Jam pemesanan untuk semua area selain Pejaten, Jakarta Barat dan Tebet: 06.00 – 20.00 WIB
3.
Durasi 1 jam terhitung dimulai sejak Sayurfriends menerima email konfirmasi pembayaran, lalu diakhiri saat Sayurfriends telah menerima email konfirmasi bahwa pesanan telah diterima
4.
Jika terdapat barang yang tidak ada saat belanjaan diterima, Sayurfriends dapat menghubungi WhatsApp Sayurbox +62817878070 dan akan mendapat pengembalian dana sejumlah nominal barang yang tidak tersedia
5.
Pengembalian dana barang yang tidak ada akan diberikan berupa voucher belanja yang akan masuk ke akun Sayurfriends maksimal 3×24 jam
6.
Jika pengembalian dana melebihi 3×24 jam setelah order diterima, Sayurfriends dapat mengajukan komplain melalui WhatsApp Sayurbox +62817878070 
7.
Seluruh pertanyaan, kritik dan saran terkait Sayurkilat dapat Sayurfriends sampaikan melalui support@sayurbox.com atau WhatsApp Sayurbox +62817878070

Sudah siap-siap mau pesan? Cek dulu cakupan area dengan layanan Sayurkilat yang tersedia di bawah ini!

Area Pengiriman Sayurkilat

1.
·Area Pejaten:
·Pasar Minggu
·Cilandak
·Kramat Jati
·Mampang Prapatan
·Pancoran
·Tebet
·Setiabudi
·Kebayoran Baru
·Kebayoran Lama
·Pesanggrahan
·Area Jakarta Barat
·Kalideres
·Cengkareng
·Kembangan
·Kebon Jeruk
·Palmerah
·Area Depok
·Jagakarsa
·Beji
·Cimanggis
·Sukmajaya
·Limo
·Pancoran Mas
·Depok Dua Tengah
·Kp. Bojong
·Area Jakarta Timur
·Cakung
·Medan Satria
·Duren Sawit
·Bekasi Barat
·Bekasi Selatan
·Margamulya
·Jatinegara
·Makasar
·Pondok Gede
·Area Bintaro
·Ciputat
·Serpong
·Serpong Utara
·Ciputat Timur
·Pondok Aren
·Parung Benying
·Kp. Maruga
·Area Kelapa Gading
·Kelapa Gading
·Pulo Gadung
·Koja
·Tanjung Priuk
·Cempaka Putih
·Johar Baru
·Pademangan
·Kemayoran
·Tipar
·Jakarta Pusat
·Matraman
·Senen
·Menteng
·Gambir
·Sawah Besar
·Area Pluit
·Cengkareng
·Gambir
·Grogol Petamburan
·Kebon Jeruk
·Kemayoran
·Kembangan
·Pademangan
·Palmerah
·Penjaringan
·Pluit IT
·Sawah Besar
·Taman Sari
·Tambora
·Tanjung Priok

Gimana Sayurfriends, areamu masuk ke daftar di atas gak? Kalau iya, langsung meluncur ke Sayurbox sekarang juga buat cobain layanan 1 Jam Sampai!

Happy shopping, Sayurfriend ❤

Ikuti Kami
Download Sayurbox App
Google Play
App Store
Copyright © 2023, Sayurbox