Masak Jadi Praktis, Ini 8 Rekomendasi Paket Sayur Siap Masak Sayurbox

Pernah gak sih Sayurfriends batal masak sayur karena bahannya yang tak lengkap di dapur? Meskipun bahannya terbilang sederhana, tetap saja jika ada satu saja bahan yang kurang, bakal bisa membuat semangat masak jadi menghilang. Nah, agar bahan masak sayur selalu lengkap tersedia di rumah, Sayurfriends bisa pesan aneka paket sayur siap masak Sayurbox berikut ini.
http://blog.sayurbox.com/wp-content/uploads/2022/06/Paket-Sayur-Siap-Masak-595x335.jpg

1. Paket Sayur Lodeh

Siapa nih di antara Sayurfriends yang suka banget sama sayur lodeh? Sayurfriends bisa beli langsung paket berisikan bahan lengkap untuk membuat sayur lodeh ini di Sayurbox. Paket sayur lodeh ini sendiri terdiri dari melinjo, daun melinjo, labu siam, kacang panjang, terong, jagung, cabai hijau, santan, bawang merah, bawang putih, kemiri, ketumbar, cabai merah, lengkuas, dan tomat.
Bukan hanya untuk yang pernah membuat sayur lodeh saja, namun bagi yang baru akan mencoba membuat sayur lodeh ini sendiri di rumah, paket satu ini begitu direkomendasikan. Pasalnya, pada paket sayur lodeh ini sudah disediakan resepnya langsung. Harganya pun cukup terjangkau kok, berhubung ada diskon 10 persen, Sayurfriends cukup bayar Rp19.200 saja.

2. Paket Tumis Kangkung

Bagi Sayurfriends yang ingin masak sayur kangkung, bisa pesan paket masak tumis kangkung di Sayurbox. Pada 1 paket tumis kangkung ini, Sayurfriends akan memperoleh bahan berupa kangkung, cabai merah, bawang merah, dan bawang putih. Tenang saja, kangkung dan bahan lainnya dijamin segar dan tentunya higienis.
Seperti paket sayur lodeh di atas, paket tumis kangkung ini juga sudah disertai dengan resep untuk membuatnya. Pun begitu, Sayurfriends tetap bisa mencoba untuk membuat kreasi tumis kangkung sesuai dengan selera. Harga untuk 1 paket tumis kangkung ini sendiri di Sayurbox terbilang sangat terjangkau, yakni Rp21.100 saja.

3. Paket Tumis Brokoli

Paket sayur siap masak yang juga tersedia di Sayurbox adalah paket tumis brokoli. Dalam 1 pack tumis brokoli yang seharga Rp24.700 ini, Sayurfriends akan memperoleh bahan berupa brokoli, bawang bombai, bawang putih, dan jamur champignon. Sayurfriends bisa tambah bahan lainnya, untuk membuat tumis brokoli andalan Sayurfriends.

4. Paket Tumis Sawi Putih dan Wortel

Sayurfriends ingin masak sayur yang lebih berwarna? Masak tumis sawi putih dan wortel saja. Paket tumis sawi putih dan wortel ini bisa Sayurfriends beli dengan harga Rp22.800 saja, loh! Pada paket sayuran siap masak satu ini, Sayurfriends akan memperoleh bahan berupa sawi putih, wortel, cabai rawit merah, bawang merah, dan bawang putih.

5. Paket Cap Cay

Sudah lama gak bikin cap cay di rumah? Yuk beli bahannya langsung di Sayurbox! Paket cap cay Sayurbox ini berisikan potongan brokoli, kembang kol, buncis, sawi putih, wortel, bawang bombai, bawang putih, dan daun bawang, yang tentunya terjamin kehigienisan dan kesegarannya. Harganya pun cukup terjangkau, cuma Rp25.600 aja!

6. Paket Sayur Bayam

Masak sayur bayam jadi lebih gampang dengan pesan paket sayur bayam dari Sayurbox. Paket sayur bayam ini terdiri dari 1 ikat sayur bayam, jagung manis, kencur, dan bawang merah. Hanya dengan Rp17.000 saja, Sayurfriends sudah bisa membawanya pulang. Agar proses memasaknya jadi lebih mudah, Sayurfriends bisa ikuti resep yang sudah disediakan di dalam paket sayur ini.

7. Paket Sayur Sop

Sayurbox menghadirkan paket sayur sop yang terdiri dari bahan berupa daun bawang, seledri, daun salam, bawang merah, bawang putih, kol, kentang, wortel, dan bumbu sayur sop instan. Nah, 1 paket sayur sop ini dijual dengan harga yang lumayan terjangkau, loh, cuma Rp10.600 aja! Masak sayur sop jadi terasa praktis dengan paket sayur sop Sayurbox.

8. Paket Pepaya Muda

Ingin masak tumis pepaya muda, namun sulit menemukan bahan pepayanya? Tenang saja, Sayurfriends bisa langsung pesan paket pepaya muda, yang terdiri dari bahan berupa irisan pepaya muda, bawang merah, bawang putih, dan cabai rawit merah. Rasanya dijamin eundeus, dengan pakai resep tumis pepaya muda dari Sayurbox. Harganya pun murah, cuma Rp21.300 aja.
Masak sayur super simpel dan gak pakai ribet dengan memesan paket sayur siap masak di Sayurbox. Sayurbox menghadirkan aneka paket sayur yang bisa langsung dimasak, sehingga Sayurfriends tak perlu memesan atau membeli bahannya secara terpisah. Ingat sayur, ingat paket sayur siap masak dari Sayurbox!