Ini 3 Cara Mudah Berdonasi untuk Anak Petani Melalui Sayurbox

Kategori
Pandemi covid-19 yang tak kunjung usai tidak dapat dipungkiri berdampak pada semua aspek kehidupan, termasuk ekonomi. Tidak hanya bagi perusahaan besar, para petani juga terkena dampak ekonomi karena adanya pandemi covid-19 ini. Penjualan hasil panen para petani menurun sejak pandemi. Dampaknya ekonomi keluarga mereka pun terganggu, termasuk biaya sekolah untuk anak-anak mereka. Melihat fenomena ini, Sayurbox pun tergerak mengajak kamu semua, Sayurfriends, untuk membantu biaya sekolah dan kebutuhan anak para petani. Nantinya bantuan kamu semua berupa donasi melalui Sayurbox akan disalurkan langsung kepada anak petani yang membutuhkan. Caranya cukup mudah jika kamu ingin ikut berdonasi untuk anak petani. Yuk, simak ini cara mudah berdonasi untuk anak petani melalui Sayurbox.

Ini cara mudah berdonasi untuk anak petani

http://blog.sayurbox.com/wp-content/uploads/2020/07/Pak-Wahyu-Shafa-3-595x397.jpg
Donasi Anak Petani melalui Sayurbox. (Foto: Dok. Sayurbox)

1. Beli sayur dan buah di Sayurbox

Sejak awal berdiri, Sayurbox selalu mengusung konsep “Farm-to-Table”, artinya Sayurbox memastikan kesegaran produk yang dipanen langsung oleh petani ke dapur kamu, sehingga kamu bisa mendapatkan produk segar langsung dari petani setelah dipanen. Oleh karena itu, Sayurbox memiliki banyak mitra petani di berbagai daerah di Indonesia.
Dengan membeli sayur dan buah di Sayurbox artinya kamu telah membantu meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan hidup para petani. Setiap Rp 100 perak dari tiap sayur dan buah yang kamu beli akan disumbangkan langsung untuk anak para petani yang membutuhkan. Oleh karena itu, yuk, terus beli sayur dan buah di Sayurbox agar dapat membantu anak petani mendapatkan pendidikan dan kehidupan yang lebih sejahtera.

2. Beli SKU khusus, Donasi Sayurbox

Selain membeli sayur dan buah di Sayurbox, untuk kamu yang ingin berpartisipasi lebih membantu anak petani, kamu bisa membeli SKU khusus Donasi Sayurbox. Melalui SKU khusus Donasi Sayurbox ini kamu bisa membantu anak petani dengan nominal yang lebih besar. Sayurbox menyediakan SKU Khusus Donasi Anak Petani senilai Rp 10 ribu dan Rp 25 ribu.
Hasil penjualan dari SKU Khusus Donasi Anak Petani ini seluruhnya akan disumbangkan untuk anak petani yang membutuhkan. SKU Donasi dengan nilai tersebut akan dikumpulkan dan disumbangkan kepada anak petani untuk membeli kebutuhan sekolah mereka.

3. Menyumbang lewat aplikasi rekanan Sayurbox

Untuk mendorong kesejahteraan anak petani di Indonesia, Sayurbox pun tidak sendirian. Untuk donasi Anak Petani ini Sayurbox juga bekerjasama dengan KitaBisa. Kamu pasti sudah tidah tidak asing lagi bukan dengan aplikasi ini? KitaBisa adalah aplikasi dan situs donasi atau menggalang dana (fundraising) untuk inisiatif, campaign dan program sosial membantu orang-orang yang membutuhkan di Indonesia.
Selain berdonasi untuk anak petani melalui Sayurbox, kamu juga bisa berdonasi melalui KitaBisa. Di aplikasi KitaBisa kamu bisa menyesuaikan nominal yang kamu berikan untuk anak petani. Semua donasi yang terkumpul melalui KitaBisa dan Sayurbox akan disalurkan secara langsung kepada anak-anak petani para mitra Sayurbox.
Sayurbox mengucapkan banyak terima kasih kepada kamu yang telah ikut berdonasi untuk anak petani. Perkembangan dana donasi akan dikabarkan setiap dua minggu sekali melalui akun Instagram Sayurbox. Yuk, terus belanja dan berdonasi untuk anak petani di Sayurbox agar kehidupan mereka lebih sejahtera.