Bikin Kaget! Dengan Sayurkilat, Belanjaan Sampai dalam 1 Jam!

Kategori
http://blog.sayurbox.com/wp-content/uploads/2022/07/Sayurkilat-Campaign_2000x1083-595x322.jpg

Ibu mertua mau dateng, kamu belum beli bahan masak? Atau.. abis liat konten masak, langsung ngidam nyobain saat itu juga?

Gak perlu panik, gak usah uring-uringan! Kan ada Sayurkilat!

Eh, apaan tuh Sayurkilat?

Pesanan Sampai dalam 1 Jam

Sayurkilat adalah layanan pengantaran Sayurbox yang durasi pengirimannya maksimal 1 jam. Saat ini, layanan Sayurkilat tersedia di beberapa area Jabodetabek dan akan terus bertambah cakupan wilayahnya.

Apa aja ya untungnya belanja pakai Sayurkilat?

3 Kelebihan Belanja di Sayurkilat

·

Cepat & praktis

Nggak perlu nunggu besok! Tinggal klak-klik di aplikasi, pesananmu diantar di hari yang sama dalam waktu maksimal 1 jam!

·

Super Lengkap

Butuh apa? Cemilan, aneka sayur, buah, daging, sampai kebutuhan rumah tanggamu tersedia di Sayurkilat!

·

Kualitas Terjamin

Karena dikirim langsung, kesegaran & kualitas belanjaanmu pasti segar & baik!

Banyak banget kan keuntungan yang bisa kamu dapetin dengan belanja pakai layanan Sayurkilat? Mau coba? Ikuti langkah di bawah ini!

Cara berbelanja dengan Sayurkilat

http://blog.sayurbox.com/wp-content/uploads/2022/07/ELDP_Sayurkilat_Inbox-3_Juli-22-595x298.jpg

Masih ingin tau lebih lanjut? Simak syarat & ketentuan layanan Sayurkilat selengkapnya di bawah ini ya:

Syarat & Ketentuan Sayurkilat

1.
Jam pemesanan untuk Pejaten, Jakarta Barat, dan Tebet : 06.00 – 24.00 WIB
2.
Jam pemesanan untuk semua area selain Pejaten, Jakarta Barat dan Tebet : 06.00 – 18.00 WIB
3.
Durasi 1 jam terhitung dimulai sejak Sayurfriends menerima email konfirmasi pembayaran, lalu diakhiri saat Sayurfriends telah menerima email konfirmasi pesanan telah diterima
4.
Jika terdapat item yang tidak tersedia, Sayurfriends dapat menghubungi WhatsApp Sayurbox +62817878070 dan akan mendapat pengembalian dana sejumlah nominal item yang tidak tersedia
5.
Pengembalian dana item tidak tersedia akan diberikan berupa voucher belanja yang akan masuk ke akun Sayurfriends maksimal 3×24 jam
6.
Jika pengembalian dana melebihi 3×24 jam setelah order diterima, Sayurfriends dapat mengajukan komplain melalui WhatsApp Sayurbox +62817878070 
7.
Seluruh pertanyaan, kritik dan saran terkait Sayurkilat dapat Sayurfriends sampaikan melalui support@sayurbox.com atau WhatsApp Sayurbox +62817878070

Sudah siap-siap mau pesan? Cek dulu cakupan area dengan layanan Sayurkilat yang tersedia di bawah ini!

Area Pengiriman Sayurkilat

1.
·Area Pejaten:
·Pasar Minggu
·Cilandak
·Kramat Jati
·Mampang Prapatan
·Pancoran
·Tebet
·Setiabudi
·Kebayoran Baru
·Kebayoran Lama
·Pesanggrahan
·Area Jakarta Barat
·Kalideres
·Cengkareng
·Kembangan
·Kebon Jeruk
·Palmerah
·Area Depok
·Jagakarsa
·Beji
·Cimanggis
·Sukmajaya
·Limo
·Pancoran Mas
·Depok Dua Tengah
·Kp. Bojong
·Area Jakarta Timur
·Cakung
·Medan Satria
·Duren Sawit
·Bekasi Barat
·Bekasi Selatan
·Margamulya
·Jatinegara
·Makasar
·Pondok Gede
·Area Cibubur
·Jatisampurna
·Cileungsi
·Gunung Putri
·Kelapa Nunggal
·Area Bintaro
·Ciputat
·Serpong
·Serpong Utara
·Ciputat Timur
·Pondok Aren
·Parung Benying
·Kp. Maruga
·Area Kelapa Gading
·Kelapa Gading
·Pulo Gadung
·Koja
·Tanjung Priuk
·Cempaka Putih
·Johar Baru
·Pademangan
·Kemayoran
·Tipar
·Area Bogor
·Sukaraja
·Tanah Sereal
·Kota Bogor Barat
·Kota Bogor Utara
·Kota Bogor Tengah
·Kota Bogor Timur
·Ciomas
·Dramaga
·Area Karawaci
·Karawaci
·Tangerang
·Cipondoh
·Cibodas
·Cipinang
·Karang Tengah
·Cileduk
·Larangan
·Jakarta Pusat
·Matraman
·Senen
·Menteng
·Gambir
·Sawah Besar

Gimana Sayurfriends, areamu masuk dalam cakupan layanan Sayurkilat? Tunggu apa lagi? Langsung meluncur ke aplikasi ataupun website Sayurbox sekarang, cobain layanan Sayurkilat!

Ikuti Kami
Download Sayurbox App
Google Play
App Store
Copyright © 2022, Sayurbox